Jakarta – Cisauk Menyimpan Potensi Besar

Rumah

Diprediksi akan terus mengalami perkembangan, Serpong dan sekitarnya masih menjadi kawasan yang menjanjikan. Pesta properti di kawasan Serpong dan sekitarnya tampaknya belum juga usai. Pasalnya, hampir di setiap jengkal lahan terdapat pembangunan produk properti, sebut saja ruko, perumahan, pusat belanja, dan perkantoran. Terlebih, tersedianya jalur kereta api di kawasan ini membuat akses transportasi menjadi semakin mudah dan cepat.

Hal tersebut memicu bertambahnya permintaan pasokan hunian di dekat area stasiun kereta api. Sontak, harga tanah di kawasan ini pun mengalami kenaikan setiap tahunnya. Eddy Ganefo, Ketua DPP APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) pun membenarkan hal tersebut. Meski, diakuinya popularitas kawasan Serpong dan sekitarnya sempat dikalahkan Bekasi, ia optimis Serpong masih menjadi satu dari lima kawasan yang pertumbuhannya akan terus meroket.

Jalur Cisauk – Rangkas Bitung Akan Berkembang

Serpong memiliki “aroma segar” yang dapat mengundang para developer dan investor untuk membenamkan modal mereka di kawasan ini. Tengok saja, Sinar Mas Land yang hampir menguasai kawasan BSD City (Bumi Serpong Damai) lewat proyek hunian mengengah atasnya. Atau, Paramount Land yang tidak mau kalah dengan proyek rumah custom-nya.

Kehadiran dua pengembang besar ini mengundang para pengembang menengah-atas untuk membangun proyek hunian. Eddy menyebutkan kawasan jalur kereta Cisauk hingga Rangkas Bitung adalah jalur yang kelak akan mengalami perkembangan pesat. Terlebih bila fasilitas kereta api mengalami pembenahan yang signifikan, tentu kawasan inilah yang paling dilirik. “Orang tidak peduli seberapa jauh rumah mereka dengan Ibu Kota, asal ada kereta api yang cepat dan ekonomis mereka rela mengambil rumah yang sangat jauh,” ujar Eddy menegaskan.

Kawasan Maja, misalnya. Perkembangan sudah mulai terasa ketika pengembang sekaliber Ciputra Group membangun proyek hunian di kawasan Maja melalui proyek Citra Maja Raya. Tak hanya Ciputra yang mengendus peluang segar di kawasan ini, Agung Podomoro Group pun turut berinisiatif membangun proyek hunian di tanah Banten ini. Namun, tidak sampai ke kawasan Maja dan Rangkas Bitung. Kawasan yang menjadi konsentrasi adalah adalah Pamulang, Serpong, dan Cisauk.

Hunian apartemen tentunya harus memiliki genset dengan kapasitas yang besar agar semua unit tercukupi kebutuhan listriknya. Harga jual genset di Jakarta untuk apartemen bisa didapatkan dengan harga murah jika membelinya di distributor resmi genset di Jakarta.

 

 

Rumah
Tips Merawat Furniture Berbahan Baku Kayu Trembesi

Dalam memilih furniture untuk rumah, kayu memang salah satu bahan yang masih menjadi alternatif unggulan banyak orang. Melainkan, merawat material organik seperti kayu tentu saja tak semudah merawat furniture dari bahan plastik. Sekiranya tak ditangani dengan ideal, karenanya resiko terkena jamur, retak, sampai dimakan rayap bisa terjadi pada furniture kayu …

Rumah
3 Jurus Jitu Pilih Meja Tv Biar Nonton Jadi Asik

Hampir tiap-tiap rumah sekarang mempunyai layar kaca. Umumnya layar kaca di letakkan di atas sebuah meja, bukan? Nah, meja daerah menyimpan layar kaca itu, disadari ataupun tak dapat memberi pengaruh tampilan ruangan secara keseluruhan. Langsung gimana metode memilih meja layar kaca yang pas? Yuk, simak! Ukuran Menyesuaikan ukuran layar kaca …

Rumah
Desain Rumah Tradisional Jawa Modern Sebagai Alternatif Hunian Masa Kini

Desain rumah tradisional Jawa bisa gampang di kenali dengan adanya empat buah tiang yang menopang bangunan serta mempunyai wujud atap unik yang tiap-tiap ujung-ujungnya di hiasi ornament khas. Rumah Jawa yang diketahui sebagai rumah joglo mempunyai konsep yang simpel sehingga dapat dibuat sumber ide bagi pembuatan rumah bergaya modern. Perpaduan …